Nasi Uduk Banyuwangi

Friday, May 18th, 2012

Venue : Nasi Uduk Banywangi, Simpang Dago (Available Morning)
Menue : Nasi Uduk Telor Dadar ( IDR 7.000)
Review : Nasi uduk atau Nasi Gurih ibu ini Enak. Btw, emang ada lagiya yang jual nasi uduk pagi-pagi di simpang dago selain ini? Recomended, harus dicoba, ajak gebetan, mumpung murah haha

Bogaraso, Nikmatnya Porsi Kuli!!!

Sunday, February 27th, 2011

Bogaraso adalah menu favorit kami setelah bermain futsal, letaknya di jalan dipatiukur, deket UNIKOM ( gw promo gratis nih ^^). Kenapa porsi kuli? karna sejauh saya makan di rumah makan padang ini, saya belum pernah nambah sekalipun, nasinya cukup satu dan itu sangat mengenyangkan sekali. Mungkin karna nasinya cukup air dan padat gitu, sehingga bikin kenyang.

Menu favorit di tempat ini : cumi-cumi isi telor dan tempe super renyah. Harganya standard warung padanglah. Menu gw hari ini : Nasi + Ikan Goreng + 2 tempe + tahu + es teh manis = 14rebu . Kalo pake cumi juga sekitar segitu juga sih. Tempatnya ga terlalu gede sih, tapi cukup buat rombongan kesebelasan futsal. Pastinya tempat ini recomended buat kuantitas dan kualitas. regards.

*abaikan saja gelasnya. hahaha

Apa Coba Namanya???

Tuesday, May 25th, 2010

ga tau nih namanya udah lupa, enak banget ini,
bikinnya dari tepung ketan, dalammnya isi campuran kelapa gula aren ^^b

ayo apa coba namanya???

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant