Archive for April 5th, 2011

Cara Pake Shampo Versi T-Rex

Tuesday, April 5th, 2011

 

1. Langkah pertama, basahkan rambut dengan air. Sangatlah penting untuk memastikan bahwa rambut kita sudah cukup basah dan merata.
2. Pijat kulit kepala. Memijat kepala kita dapat menstimulasi alitan darah ke kulit kepala agak rambut kulit kepala lebih sehat.
3. Sampo rambut anda. Rambut biasanya hanya membutuhkan satu kali keramas, tetapi jika debu polusi sangat tebal, bilas, lalu keramas untuk kedua kalinya.
4. Bilas rambut anda. Sangatlah penting untuk memastikan bahwa tidak ada sisa sampo yang tersisa karena ini dapat menyebabkan kulit kepala anda kering dan menyebabkan kulit kepala terasa gatal.
5. Tambahkan conditioner. Peras air yang ada di rambut anda secara perlahan. Sebarkan conditioner secara merata ke rambut anda, lebih baik lagi jika menggunakan sisir.
6. Bilas kembali. Bilas rambut anda dan pastikan tidak ada yang tersisa. Terakhir gunakan air dingin untuk menutup pori-pori dan membur rambut anda lebih bersinar.
7. Keringkan rambut secara merata. Ketika mengeringkan menggunakan handuk, jangan di gosok terlalu keras, karena bisa menyebabkan rambut kusut dan merusak kutikula rambut.

artikel lengkap : kaskus.us

Wanita Ini Memiliki Tanduk dan Taring Seperti Vampire

Tuesday, April 5th, 2011

Maria Jose Cristerna nama wanita si pemilik tanduk dan taring panjang asal Meksiko. Maria sejak kecil begitu terobsesi dengan vampire dan ingin memiliki tanduk di kepalanya. Akhirnya sepasang Titanium dipasang di dahinya untuk membentuk sebuah tanduk di kepalanya. Wanita berumur 35 tahun juga membuat tato hampir di sekujur tubuhnya, maka tampaklah seorang wanita yang begitu menyeramkan tampak seperti Vampire. Berikut foto video wanita pemilik tanduk dan taring seperti Vampire

Seorang ibu empat anak asal Meksiko mengubah penampilannya dengan merajah seluruh tubuhnya dan memasang titanium di bawah kulit muka dan dahinya untuk membuat kesan seperti tanduk. Wanita bernama Maria Jose Cristerna pun dijuluki “Wanita Vampir”.Cristerna adalah seorang artis tato dan pengacara. Ia menunjukkan sosoknya yang menakutkan di eksebisi tato di sebelah timur laut Kota Monterrey.

Cristerna mengaku mulai terobsesi dengan tato setelah jadi korban kekerasan domestik. “Tato merupakan bentuk pembebasan bagi saya,” ujar Cristerna.

“Keluarga saya adalah keluarga Katholik taan. Saya belajar di sekolah religius. Saya jatuh cinta dan menikah pada usia 17 lalu melanjutkan karier,” aku Cristerna.

Menurut dia, pemukulan dan penganiayaan yang ia terima secara beruntun di rumah membuatnya merajah hampir 100 persen dari seluruh tubuhnya.

Cristerna juga menambah piercing di muka dan menanam titanium di bawah kulit wajah dan dahinya untuk menciptakan kesan seperti tanduk.

Wanita berusia 35 tahun tersebut juga mengubah giginya untuk menciptakan taring panjang guna melengkapi penampilannya. Kendati penampilannya menyeramkan, Cristerna mengaku memiliki kehidupan normal.

“Tanduk yang saya miliki adalah simbol kekuatan dan ditanam tanpa obat bius. Saya juga memiliki taring karena saya menyukai vampir ketika kecil. Saya juga mengubah warna mata saya agar sesuai dengan keinginan saya,” tambah Cristerna.

Perubahan penampilan Cristerna belum selesai. Cristerna berniat menanam dua titanium di belakang kepalanya. (tempointeraktif.com)

Read more: http://www.hilmifirdaus.com/2011/04/foto-video-wanita-ini-memiliki-tanduk.html#ixzz1IeRcd2PO

Touring Garut : Bandung – Garut Kota (Day 1)

Tuesday, April 5th, 2011

Isu ini muncul beberapa hari sebelum hari H, denger- denger wisata di Garut lumayan oke. Kebetulan, ketika flight dengan lion air, buletin bulanannya membahas tentang wisata di kawasan ” Kamojang”.  Itu akan saya bahas nanti, artikel tersendiri.

Sabtu, Pukul 01.00 siang, kita berangkat dengan 3 motor bebek, 6 orang. 5 orang HMT dan 1 orang HMS, bisa ditebak siapa HMSnya? berhadiah kecup mesra dari yang punya blog. Route yang kita ambil adalah via Caheum – Ujung Berung -Cieleunyi. Hari sabtu, Pasar Rancaekek macet bro, ga tau deh dengan hari lainnya.

Perjalanan dari rancaekek via jalan bandung- garut lancar, Nagrek juga lancar. Cuaca agak kurang mendukung, di daerah Nagrek turun hujan yang cukup deras. Kita memutuskan berhenti sejenak untuk menyantap indomie dan gorengan sembari melaksanakan Sholat Ashar. Nah, disini muncul planning kita untuk nginap di Garut, mengingat estimasi kita awalnya sekitar 2 jam sampe garutnya, eh ternyata udah jam 5-an masih di daerah Nagrek. Sebelum menuju Garut ada jembatan by pass yang baru dibangun, ini berguna sekali untuk mengantisipasi arus kendaraan yang cukup padat di daerah ini.

Kita melanjutkan perjalanan menuju Garut, sampenya magrib. Kita nyari penginapan di Daerah Cipanas, eh ternyata udah pada  full book, GILE!!!. Ada beberapa sih yang ga fullbook tapi harganya masih ga worthed bagi kantong mahasiswa. hehehe ( HTM penginapan di cipanas 200-275rebuan)

Nah, Daerah Cipanas ini, kalo diurus sedikit lagi bakal sama kayak Kuta Bali, secara suasananya udah mirip banget, cuma beda di pantai doang. Desain lokasi wisatanya udah bagus, dengan konsentrasi penginapan yang letaknya ga terlalu jauh dari lokasi pemandian air panas di sono.

to be continue….cekidot artikel lanjutannya ( kali ini ga ada fotonya ^^v)

saran gue : kalo pake motor lo pada bawa masker deh, gila aja tuh asap dan debu dimana-mana.

Passa Inter Amala

Tuesday, April 5th, 2011

L’Inter vince stasera si spera, la sconfitta dello Schalke. amenAC Milan Dijatuhi Sanksi

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant