Kebab Turki Baba Rafi

Written on January 6, 2011 – 1:23 pm | by Aris Rinaldi | tags , , , , |

Kebab adalah makanan khas Timur Tengah dengan komposisi daging panggang yang lezat, sayuran segar dan saus mayonnaise istimewa yang diracik secara khusus dalam gulungan tortilla.

Kebab Turki Baba Rafi merupakan salah satu anak perusahaan Baba Rafi Indonesia dengan founder Bapak Hendy Setiono. Kebab merupakan salah satu produk unggulan perusahaan ini. Berdiri 7 tahun yang lalu di kota Surabaya, perusahaan menjalin kerjasama dengan lembaga-lembaga bisnis, seperti :
→ The Bridge (sebagai konsultan franchise dan bisnis)
→ Universal InfoXcommindo (sebagai Management System Development)
→ Chimera (sebagai Management Marketing System).
Menjadikan perusahaan ini tumbuh pesat dalam kurun waktu pengembangan 7 tahun, terbukti dengan adanya lebih dari 500 outlet franchisee yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dari ujung barat-sampai timur.

pendapat aris :

Salah satu outlet  francisenya kini dapat dijumpai di daerah Cisitu, Dago, Jawa Barat. Dari strategi bisnis sangat menguntungkan, mengapa? kawasan Cisitu adalah kawasan mobile mahasiswa baik itb dan mahasiswa lainnya. Dengan ada nya outlet kebab, dimungkinkan variasi jenis makanan bagi mahasiswa.

Rasanya juga mantap dan porsinya disesuaikan dengan porsi perut warga Indonesia, walaupun bagi saya porsi segitu tidak cukup mengenyangkan tapi rasa okelah. Mungkin pembaca ada yang pengen share pengalamana juga? silahkan tinggalkan komentar di blog ini ^^v

 

Related Posts

Put your related posts code here

Post a Comment

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant