Jenis-jenis Es Krim (Ice Cream) Magnum

Written on January 6, 2011 – 1:56 pm | by Aris Rinaldi | tags , , , , , , , , , , , , , , , , , , , |

Es krim, mmm siapa yang tidak suka, mulai dari anak kecil hingga kakek/nenek suka dengan yang namanya es krim. Apalagi dengan melihat iklan di TV yang lagi ngetren sekarang-sekarang ini (Es Krim Magnum), lalu banyak orang membicarakan Es Krim Magnum di berbagai situs jejaring sosial mulai dari Facebook, Twitter, Kaskus, Plurk, Koprol, dll, biasanya mereka menanyakan tempat keberadaan jual Es Krim Magnum dan Harganya berapa sih? atau cuma sekedar posting mengenai rasa dari Es Krim Magnum setelah mereka coba. Karena hal itulah yang membuat ane ingin memposting mengenai Es Krim (Ice Cream) Magnum ini, karena dan eh ternyata Es Krim Magnumbanyak jenisnya.

Berikut ini adalah beberapa jenis-jenis Es Krim Magnum :

1. Magnum GOLD (limited edition)

Magnum limited edition, es krim vanilla yang dilapisi dengan coklat keemasan yang tampak menggoda untuk dicoba!

2. Magnum Mint

Dingin!! kata yang tepat untuk menggambarkan magnum jenis ini. es krim vanilla mint dilapisi dengan coklat yang sama seperti yang ada di magnum classic. weeww! kayanya es krim yang bisa ngebuat hati kita makin adem nih.

3. Magnum Almond (ada di Indonesia)

Magnum jenis ini juga suka ada di alf*mart or ind*maret, dengan harga yang sama dengan magnum classic belgian chocolate.. potongan2 almond di bagian lapisan coklatnya terasa begitu khas! siapa yang mau???

4. Magnum Double Caramel

Rasa vanilla di es krim ini tetap sama seperti magnum yang lainnya. yang membedakannya hanya 1. lapisan coklat diluarnya. itu DOUBLE!, bagian dalam dilapisi coklat karamel yang menggiurkan dan bagian luarnya dilapisi lagi dengan coklat magnum yang ngebuat kita melting.

5. Magnum Classic (ada di Indonesia)

Nah, siapa coba yang ga tau magnum jenis ini? ini biasa dijual di ind*maret or alf*mart  dengan harga Rp.10rb saja. es krim vanilla ini dilapisi dengan belgian chocolate yang ngebuat orang pasti pengen makan ini lagi dan lagi (seperti saya!)

6. Magnum Ecuador Dark

Magnum yang mempunyai ciri khas di bagian lapisan luarnya. yaitu terbuat dari kandungan kakao 62% yang membuat warnanya paling gelap diantara jenis magnum yang lain.

7. Magnum Temptation Almond and Caramel

kombinasi es krim vanili dengan potongan almond California serta saus karamel yang lembut lalu dilapisi coklat Belgian di sekitarnya.

8. Magnum Temptation Chocolate

Es krim coklat yang diperkaya dengan saus coklat mewah dan berlimpahnya potongan coklat putih juga potongan brownies dan tak lupa di bagian luar dikelilingi oleh lapisan coklat yang yummy.

9. Magnum White

Magnum yang 1 ini perfect banget bagi yang tidak suka sama coklat milk or dark. (tp sayang ga ada di Indonesia ). Es krim vanilla ini disiram begitu saja dengan coklat leleh warna putih. woow! siapa coba yang ga mau?

10. Magnum Mayan Mistica

Coklat Susu Bercampur rasa Pedas.

11. Magnum Mini’s

Magnum yang berukuran setengah dari magnum biasa ini sangat menggoda dengan 3 rasa yang ditawarkan.

sumber : kaskus.us

pengalaman aris:

ada satu lagi ice cream magnum yang belum ada pada artikel yang saya sadur di atas, Belgian Chocolate, ini magnum keluaran terbaru. Rasanya cukup lezat dengan perpaduan ice cream yang lembut dengan coklat belgian yang tidak lumer nan gurih. Laziz.

HTM : 10rebu , cocoklah rasa dengan harga ice creamnya. Tapi Magnum Belgian Chocolate agak susah dicari dipasaran. Maybe, ini trik pemasaran dari sononya. Wallahualam.

 

Related Posts

Put your related posts code here

  1. One Response to “Jenis-jenis Es Krim (Ice Cream) Magnum”

  2. By joseph on Jan 6, 2011 | Reply

    i like it

Post a Comment

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant