Archive for October 11th, 2010

Road to Senayan “Indonesia vs Uruguay” Part 3

Monday, October 11th, 2010

Setelah sholat magrib, suasana hujan masih rintik “hujan turun lagi , dibawah payung itam kuberlindung ” . Nubie dan temen nubie menuju GBK. Suasana stadion begitu ramenya, banyakn pada pake baju timnas. Kita masuk koridor 15.

picnya gan ^^

Pengamanan yang dilakukan tidak begitu ketat dengan sistem 2 lapis di setiap pintu. Nubie dan temen nubie duduk di koridor 14. Pagar pembatasnya bolong cuy, jadi viewnya juga jadi lebih keliatan. Jarak pandang oke, tapi sebagian pemain terlihat samar-samar, sambil mereka-reka itu siapa. hahaha

Awalnya laga antara “Indonesia dan Uruguay” berlansung menarik, apalagi ketika boas salosa berhasil menceploskan bola ke gawang Uruguay. Secercah harapan muncul dari pendukung timnas di tribun atas. Minimal kita dapat menahan uruguay lah. Tapi apa daya gunung meletus, timnas kita remuk redam lulujh lantak ( istilah si nida) 7-1. Lontonglah!!!

Awalnya nubie ngedukung timnas, setelah melihat permainan timnas kayak lontong sayur, nubie berbalik ngedukung Uruguay. Permainannya simpel dan efektif, ga kayak timnas yang “grusak-grusuk” .Temen nubie aje sampe stress nontonya. NURDIN TURUN!!!!

Penonton kecewa dengan permainan timnas dan disatu sisi senang melihat permainan ciamik yang diperagakan anak asuhan Tabarez. Nah…Tantangan selanjutnya pun dimulai, kan tuh udah maleman ya, sekitaran pukul 10 lewat. Kita bingung pada mau nginep di mesjid senayan, ke depok atau naik cit*tra*s. BB ternyata sangat membantu kita, nubie bbm temen nubie buat nanya2 citytrans di daerah fatmawati. Kita juga tanya-tanya satpam, dikasih solusi kita ke UKI karna disana banyak bus-bus mau ke Bandung. WOW!!!

Secara kita anak medan tembak langsung, yang bonenglah kampung rambutan, UKI cuma hafal doang tapi kagak tau noh. Jadi kita balik ke senayan, sekalian mikir2. Kebetulan kita ketemu ciko jericho, temen nubie, nah doi ngasih tau kalo xtranse ( nama disamarkan) buka 24 jam-an di daerah gatot subroto, hotel kartika candra.

Kita jalan-jalan di daerah senayan – polda – hotel Ritz Carlton. Malu bertanya ya jalan-jalan. Udah nanya aja masih nyasar, apalagi jaim, ga kebayang dah. Kitapun sampe di cit*tr*ns namun tuh tempat udah tutup. Baru buka jam 06.00 pagi. Hell…udah capek muter-muter tutup pulak. Ga mungkinlah ngetem disitu sampe pagi. Akhirnya kita naik taxi, supirnya ramah dan baik, bluebird sih. Pake argo dan harganya juga ga mahalan. Kita dianterin sampe depan Hotel Kartika Candra. Tuh supir sempet nawarin bencong juga.hha

Sampe Xtrans (nama sebenarnya), kita masuk daftar waiting list  jam 23.45. Kita tunggu deh, eh dapet waiting list lagi 01.45. Ya udah kita cari makan di sekitaran gatot subroto, udah sepi nyet. Dapet warung indomie, terisi juga perut ini sambil leha-leha nunggu jam satu. Kenyataannya kita dapet travel jam 03.45 karna jam 01.45 juga full. Eeek Kameng Lah!!!

FYI —-> keberangkatan xtrans gatot subroto 2 jam sekali

Kayak orang bodoh di situ, ga peduli lah. Diperjalanan jakarta-bandung kita udah sakau berat, nubie sadarnya di daerah kebun teh walini, trus nubie tidur lagi.

Udah selesei aja dah ceritanya, udah basbang, mau nulis pasar seni lagi ^^b

Sebelum sampe kosan, nubie ketemu @e09jun di nasi kuning, di tertawa terbahak-bahak ngeliat nubie baru sampe bandung. ampas tebu.

next—> Indonesia vs Maladewa

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant