Sounnya Karet

Written on September 26, 2010 – 4:39 pm | by Aris Rinaldi | tags , , |

Soun…Ada yang tau? haha, itu bukan bahasa korea kayak sooyoung atau yoona. Tak lain dan tak bukan adalah mie putih yang biasanya direbus dengan soup atau digoreng dengan kecap. Nah kebetulan lagi makan soun tuh….tek….tek….tek

Pas mau abis makan tiba-tiba kaget ada penampakan soun tapi lebih besar. Digigit deh….bah, ternyata karet gelang ( eng : gelang karet). Ini picnya

Ga kebayang deh kalo karet itu masuk ke perut dan pastinya ga bisa diolah sama usus-ususan. Kalo ada yang pikir itu gambar cacing kremi wkwkwkwk deh. Dlu juga pernah makan pangsit ayam tapi ada belatungnya.hahaha

Saran Aris : Kalo makan, hati – hati deh, kalo ga karet biasanya anakan hecter/streples yang buat jepretan itu. Be careful ya

Penasaran sama yoona ^^b. cek this


 

Related Posts

Put your related posts code here

Post a Comment

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant