Archive for September 19th, 2010

McD Rasa Fanta dan Mogoknya “Damnri”

Sunday, September 19th, 2010

Setelah beberapa hari gw kagak ngepost, nah kebetulan ini malem ( pagi deh) gw kagak bisa tidur lagi. Sebenarnya dengan sadar, gw tau kalo begadang itu bisa merusak kesehatan. Kabar burungnya sih bisa bawa penyakit akut ntar pas tuanya dan maybe bisa mati muda (chairil anwar memang mati muda, gw janganlah)

Nah, 18 september 2010, emang gw rencana mau ke nangor buat 2 alesan

1. ngejenguk adek gw yang ga balik lebaran

2. jemput oleh2 dari medan > meranti keju< dari si nida

karna emang susah tidur, paginya, ya jam 4-tan lah,  gw terbangun dan gw ubrek2 komputer biar bisa tidur (alesan). Nah, sekitar jam 5-an lah mungkin, akhirnya gw bisa hibernate. Target gw tidur sampe jam 9, biar bisa nyampe unpadnya jam 11-12. Apa daya sinabung meletus, set alarm gw ga ngefek walaupun gw tidurnya setengah sadar. Tapi untung sih, banyak yang sms gw pagi itu jadi gw terbangun juga. Salah satunya, sms ramdana salopajimhe, soalnya doi mau test drive laptop doi yang abis kegilas mobil di monitor gw.

Biar badan ini ga pegel2, gw rendam cucian dlu sekalian olahraga pagi. Kata dokter, gw harus banyak olahraga,hahaha. Iya sih, semenjak liburan lebaran ini gw bingung mau olahraga apa, paling sit up dan push up tapi ga keluar keringet juga. Gw iseng2in nyuci dah biar gerak2 juga badan ini. SKIP

Gw turun ke dago lah, nyari makan. Ga ada yang buka, kayak lontong, nasi kuning gitu. Gw lanjut aje ke Mcd, niatnya juga mau ngopi di McCafe. Tapi heran deh, naon eta pagi itu yang “layanin” costumer kayak gw, traine2 yang ajib2. Ya, gw bungkus juga 2 medium paket buat adek gw sama si nida. Itung2 bagi2 rejeki. hahahaha < sok baek lo ris>

Nah, gw di damrilah ceritanya. Ada imron gede(GD), doi mau ke Tasik. Wew, ngapain ke tasik hahay. Gw sanggupnya nemenin ngomong diawal2 doang, sisanya gw udah ga tahan kantuk lagi, udah mata gw ga gede2 amat. Tidurlah sembari dengerin Mp3 dan disinilah awal mula bencna “Mcd Rasa Fanta”. Mcdnya gw letakin di samping kanan( kursi damri).

—–>perjalanan panjang

“Ris, gw duluan ya ” kate si imron ketika mau turun di cileunyi.

“Oke, hati2” kate gw. Nah, gw cium2 kok rada aneh, ada aroma2 ayam tapi kok beda. Ancol, ternyata ikatan fantanya ga kuat-kuat amir, nyampur2 lah dengan ayam +nasinya. Ikhlas ris. TT

Mau bijimane lagi dah, setelah turun gw minta plastik buat pindahin tuh fanta. dan tisu buat bersihin plastik Mcdnya. Kasihan juga gw bawa buat mereka tapi hasilnya kayak gini, jadi ga enak gitu ngasihnya. Jujur aja deh, gw bawain juga ke kosan adek gw. Untung juga si nida udah beli nasi, jadi ga dimakan pun ga apalah Mcd rasa fanta itu. Si ade? ga tau deh deh de. Maafkan abangmu ini ^^b

——> cerita tentang SMA dan KIR (privasi lah ya)

Abis nyebrangin si nida juga, gw ke tkp damnri deh. Gw jalan2 dikit dapet tuh damri yang lumayan oke, ada ac-nya. Tapi ¬†dioper ke damnri satunya. Jisssss, harga sama2 45oo, kualitas beda gitu, udah kayak ekonomi aje. Ambil posisi seat yang 2, kali2 aje yang disamping cakep. Hahaha…si parno juga disamping gw. Whatever, gw puter musik + tidur sambil mengangin tuh bolu meranti biar ga ke gencet. Awas juga sih, takut2 dipretelin sama si parno di Damnri.

Nah, sekitar jam 5 deket jam 6 (bingung ga lo), tuh damnri berhenti di tol. Gw positif thingking aja deh, kali aja ada penumpang yang mau naek desek-desekan. Nah, intuisi gw sebagai calon sarjana teknik sipil main disini. Setau gw, dijalan tol, kagak boleh berhenti kecuali mogok. ternyata mata batin gw bener.Lama juga cuy disini, ampi sejam lewat gitu. Gile2, malam minggu gw ada damri mogok yang panas dan gelap dengan suasana alam pedesaan. Tweet2lah gwnya #damrimogok

Ikhlas ris, ya begitulah, dan damnri kedua pun datang buat ngangkut kita2. Gw dapet spot dibelakang bgt deket dengan orang2 yang ga dikenal (emang kenalan dlu naek damri). Awas juga lah cuy, jangan sampe kehilangan aje. Pengalaman gw di Surabaya, temen gw kehilangan N-gage di kantong celana pas naek kereta ekonomi. Sakejap banget ilangnya.

—- > 20. lewat

Gw nyampe di DU juga. Gw es-em-es lagi adek gw, biar doi tenang juga. Gw langsung tembak sop jakarta, soalnya udah janjian sama trio macan tambang. Naek riung – dago, buset tuh tante2 (ga boleh suodzon ris, oke!!!) . Soto campur crot dah 17 rebu. Pas makan di kosan juga, apa aje yang dicampur sama doi dah, dagingnya dikit banget, perasaan kagak ada.

>campur sari babat+kikil+ lemak2 ga jelas+ tahpapa + moncong tikus<

NB : gaya bahasa suka-suka gw dan moncong tikus kagak ade ^^

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant