Akhirnya… Pendaftaran USM STAN 2009 Bisa Manual Lho..!!

Written on July 1, 2009 – 9:15 am | by aris rinaldi | tags , , |

Saya ucapkan selamat berbahagia kepada adik-adik lulusan SMA dan yang sederajat. Akhirnya, Pimpinan (Direktur) STAN memberikan kesempatan mendaftar USM STAN 2009 secara manual bagi calon pendaftar yang sudah menyetorkan biaya USM sampai dengan tanggal 7 Juli 2009. Berikut ini isi pengumumannya:

Menindaklanjuti Pengumuman Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Nomor PENG-010/PP/2009 Tentang Perpanjangan Masa Pendaftaran Ujian Saringan Masuk (USM) Program Diploma III dan I Keuangan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Tahun Akademik 2009/2010, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Calon pendaftar USM STAN Tahun Akademik 2009/2010 yang sampai dengan tanggal 7 Juli 2009 telah menyetorkan biaya USM dan GAGAL melakukan e-registrasi akan tetap dilayani/diberi kesempatan untuk melakukan pendaftaran.
  2. Waktu dan tata cara pendaftaran akan diumumkan paling lambat 7 Juli 2009 di tempat-tempat pendaftaran dan dapat dilihat pada www.usm.stan.ac.id, www.stan.ac.id, dan www. bppk.depkeu.go.id, juga www.stan-prodip.com

Adik-adik semuanya, saya turut  juga berbahagia dengan adanya pengumuman tersebut. Selamat ya adik-adik. Sekarang tidak perlu memaksakan diri melakukan e-registrasi. Bagi yang sudah 3 hari nginep di warnet, pulanglah. Istirahatlah. Yang selama ini begadang, tidurlah. Yang belum menyetor biaya USM STAN, segeralah menyetor biaya USM STAN 2009, kemudian simpanlah bukti setorannya. Gunakan untuk mendaftar USM STAN 2009 pada tanggal 7 Juli 2009 nanti. Selanjutnya belajarlah dengan tekun…!!! Ingat, waktu penyetoran biaya USM STAN sampai tanggal 7 Juli.

Jangan lupa, pantau perkembangan informasi selanjutnya di website stan-prodip.com ya.

Oh iya, sebagai manusia yang beriman, sepatutnya kita bersyukur kepada Alloh subhanahu wa ta’ala atas nikmat ini. Sungguh, ini merupakan kebijakan yang bijaksana. Sekali lagi terima kasih Bapak Kusmanadji.

Adik-adik semuanya, ucapkan terima kasih donk kepada Bapak Kusmanadji. Beliau adalah Direktur STAN. Beliau telah memberi kesempatan mendaftar USM STAN dengan manual bagi adik-adik yang gagal mendaftar secara elektronik (e-registrasi). Maka, sudah sepantasnya adik-adik mengucapkan terima kasih kepada beliau. Di samping itu, adik-adik juga perlu mengucapkan terima kasih kepada admin stan-prodip.com yang telah menyebarluaskan informasi ini. Hehehe… Selamat belajar adik-adikku…!!!

Beritahukan juga informasi ini kepada orang tua, emak, dan saudara adik semuanya ya. Biar mereka merasa senang. Supaya lebih yakin dan mantap, silakan download pengumuman resminya, klik di sini.

 

Related Posts

Put your related posts code here

  1. No Responses to “Akhirnya… Pendaftaran USM STAN 2009 Bisa Manual Lho..!!”

  2. By wahyu on Jul 1, 2009 | Reply

    Alhamdulillah !!!!

Post a Comment

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant