Kumpulan foto2 kampanye / foto2 caleg yg norak dan ajaib

Written on February 15, 2009 – 3:43 pm | by aris rinaldi | tags , , , , |

caleg-14

caleg-21caleg-3

caleg-5caleg-6caleg-7caleg-8caleg-9caleg-10caleg-112

caleg-13

caleg-15caleg-16

caleg-17caleg-4l

Sumber : KASKUS

LINK DOWNLOAD : KLIK INI

 

Related Posts

Put your related posts code here

  1. No Responses to “Kumpulan foto2 kampanye / foto2 caleg yg norak dan ajaib”

  2. By kez on Feb 15, 2009 | Reply

    Dalam keadaan kayak gini, terus kalo gw mau golput dibilang haram sama MUI, padahal kalo milih kucing dalem karung atau memilih calon yang tidak kompeten itu lebih haram karena bisa merusak bangsa…

    Jadi bingung gw…

    Ah pokoknya golput tetap jaya…!

  3. By kellyamareta on Feb 16, 2009 | Reply

    gw demen sama iklan yang pake baju superman
    kreatif abis !
    hua..ha..ha… :))

  4. By kampanye damai pemilu indonesia 2009 on Feb 16, 2009 | Reply

    hu uh manteb yg superman tadi

  5. By silenceraloner on Feb 17, 2009 | Reply

    Hmm…golkar paling kreatif, Gan!!
    Hahahahahha….

    Ada2 aja caleg skrg..malah ada pula yg bawa2 turunan..
    Emang kalo Bapak,eyang,nent ato buyutnya raja kenapa rupanya..??

    Btw, life is beud making some stories not for show off some old fucking histories..
    Hehehehe..

  6. By pipinpramudia on Feb 18, 2009 | Reply

    ya jelas yang golkar baju superman kreatif, soalnya dia emang sutradara film

  7. By aris rinaldi on Feb 20, 2009 | Reply

    yang ini lebih lucu…

    http://janganbikinmalu2009.com/web/galeri.php

  8. By syahril_ahmad73@yahoo.co.id on Mar 5, 2009 | Reply

    Selamat menikmati Demokrasi deeeeh,..Semoga Pemilu lancar dan Aman….yang kepilih di beri kesadaran bahwa dia telah mengemban suatu amanah besar…Dunia dan Akheraaat pertanggung jawabanya,…

  9. By fajar on Jul 7, 2009 | Reply

    blh2 ja jd spiderman, batman, wonderwoman dll. tp jgn lp ma hero2 kt donk,,, gatot kaca,,,sipitung,,,kan lbh cnta negeri,,, tp keren kok…

Post a Comment

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant