24 kg Kertas Bekas = 17rebu

Tuesday, March 22nd, 2011

Abis makan nasi kuning + teh kotak, emang niatnya nyari tukang nampung kertas bekas, secara gw udah mau wisuda, beres2 dulu deh, lagian ga mungkin gw kasih ke adek2 kelas gw  (re : emang mereka mau?)

Aris : a’, nampung kertas bekas?, sabaraha eta kertas sekilo?

si aa’ : 700

Aris : Ga bisa naik lagi tuh a?

si aa ‘ : udah pas a’

Aris : ya udah a’, ikut saya ke asrama….

saya dan si aa’ pun pergi ke asrama, tapi dianya ga mau jalan bareng sepertinya, mungkin takut dikira homo atau karna badan saya bau belum mandi. ya sudah, ini bukan inti ceritanya. hahahahaha

ada 3 tumpukan kertas dikamar, sedikit berdebu, saya angkat keluar, saya juga menyediakan tali untuk ngiket kertasnya. sebenernya mau nawarin teh atau kopi, tapi mungkin si aa’ tidak mau menerima pemberian dari orang yang ga dikenal seperti saya ini. hhe

doinya sibuk ngiket tuh tumpukan kertas

dalam hati gw nih

Ini tumpukan dari zaman kapan gw kuliah, akhirnya gw lepas juga. Ada 2 semester yang udah gw jadiin buku, sisanya ga mungkin, karna keterbatasan dana untuk ngejilid. tabungan awak abis euy T.T

si aa’ : ini ya a’, saya timbang…

Aris :  oke2

si aa’ : yang ini 10kg a’ dan yang ini 14kg. jadi totalnya 17rebu. trus si aa’ ngasih duit 20rebu.

Aris : 16aja a’, saya ga punya seribuan. ma kasih ya. bisa bawa sendiri kan?

si aa’ : bisa a’. nuhun

si aa’ pergi dengan membawa kertas yg berat itu dan saya masih ga nyangka totalnya 24 kg, kirain cuma 10 kg dah :hammer

” janganlah malu menjual kertas bekas kepada tukang loak, minimal nih, lo udah ngebantu dia buat biaya hidupnya “

 

regards

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant