Member of Kompasiana

Wednesday, July 20th, 2011

Mau ga mau buat acc log in karna pengen komentar di tulisan seorang lulusan SMA yang pengen masuk FSRD ITB. Gregetan aja sih, eh gara-gara sesuatu dan lain hal (re : males nulis nih gw, mending baca link di bawah ini) kagak keterima di ITB, almamater gw.

Yang Terhormat, Bapak/Ibu Panitia Penyelenggara SNMPTN 2011 dan 2012

Sekarang malah sering nongkrong disono, sambil ngeliat artikel-artikel kompasiana yang lain. Secara, mau ngaskus di BP dan BPLN udah pada geje dah, kalo ga SARA, MAHO!. Selain itu, kalo di kompasiana lebih ditekankan pada kemampuan menulis dan tanggepan lo yang kritis, kalo kaskus mah lo cuma copas dari surat kabar lain terus di kasih komentar seiprit :hammer. Kalo masuk DC juga, ga jauh-jauh dari  ngebahasa agama. hahahaha

http://www.kompasiana.com/arisandroo

masih silent reader gwnya

Pengalaman Ane Pacaran Sama PSK,1 Cinta 2 Dunia Sejuta Memori

Monday, July 11th, 2011

Ini trit lengkapnya :

Pengalaman Ane Pacaran Sama PSK,1 Cinta 2 Dunia Sejuta Memori 

Sumpah, ane sampe baca berulang-ulang dan ane ga bisa ngomong apa-apa buat cerita yang satu ini. Langsung cek TKP dah yang baca artikel ini!

Jual Ipad di Kaskus, Dua Alumni ITB di Penjara

Saturday, July 2nd, 2011

Jakarta – Hingga saat ini, Dian (42) dan Randy (29) tidak habis pikir mengapa dirinya bisa sampai dijebloskan ke penjara hanya gara-gara menjual 2 unit iPad. Padahal, saat akan menjual barang tersebut, kedua alumni ITB Bandung ini tidak ada itikad buruk melakukan tindak kejahatan.

Kini, sambil menunggu proses sidang di PN Jakarta Pusat, keduanya menghitung hari di Rumah Tahanan Salemba. “Dia gak menyangka akan seperti ini. Mereka orang awam dalam hukum yang tidak tahu ada pasal larangan menjual barang dengan manual book berbahasa Inggris,” kata kuasa hukum terdakwa Virza Roy Hizzal saat berbincang dengan detikcom, Jumat (1/7/2011).

Menurut Virza, dua orang ini membeli iPad di Singapore saat berlibur. Setelah sampai di Indonesia, mereka menjual lagi iPad karena tidak cocok menggunakan tablet pintar ini. Maka dipilihlan situs kaskus sebagai sarana untuk menawarkan barang tersebut karena tidak perlu biaya iklan. Tak disangka, orang yang akan membeli iPada justru adalah polisi yang tengah menjebak mereka.

“Yang dijual kan bukan barang haram, seperti narkoba. Mereka tidak tahu ada pasal seperti ini,” tandas Virza.

Usai selesai disidik oleh polisi, keduanya pun diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Oleh jaksa, mereka lalu dijebloskan ke penjara Rutan Salemba dengan alasan ditakutkan akan melarikan diri dan mengulangi perbuatannya. Kini permohonan penangguhan penahanan tersebut belum dikabulkan oleh hakim.

“Alasan jaksa mengada-ada. Mereka kan jelas, baik keluarga, alamat tinggal dan sebagainya. Mereka terpelajar, alumnus ITB Bandung yang kini bekerja di sektor migas. Buktinya pun telah disita negara. Alasan apalagi kok mereka harus ditahan?” cetus Virza.

Alhasil, keduanya kini hanya berharap kepada keadilan hakim untuk memberikan penangguhan penahanan. Karena berbagai alasan tersebut, mereka tidak habis pikir mengapa mereka sampai dipenjara. “Apa ini karena ada persaingan bisnis di belakang ini semua?” tanya Virza.

Kasus ini bermula ketika Dian dan Rendy menawarkan 2 buah Ipad 3G Wi Fi 64 GB di forum jual beli situs www.kaskus.us. Entah karena apa, tawaran ini membuat anggota polisi Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan. Lantas, seorang anggota polisi, Eben Patar Opsunggu menyamar sebagai pembeli. Transaksi pun dilakukan pada 24 November 2010 di City Walk, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Lantas, keduanya ditangkap polisi. Oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Endang, mendakwa keduanya melanggar Pasal 62 Ayat (1) juncto Pasal 8 Ayat (1) Huruf j UU/ 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen karena tidak memiliki manual book berbahasa Indonesia. Lalu, Pasal 52 juncto Pasal 32 Ayat (1) UU Nomor 36 Tahun 1999 tentang Telekomunikasi, karena I Pad belum terkategori alat elektronik komunikasi resmi. Ancamannya pidana penjara paling lama 5 tahun penjara. Kasus ini masih berlangsung di PN Jakarta Pusat.

Link : detik | kaskus

Kontest Ulang Tahun ID Primary “reremaru”

Sunday, June 5th, 2011

met ultah gan. sukses lapak PTCnya. cendol dong hahaha

link : http://www.kaskus.us/showpost.php?p=442897018&postcount=1010

Kepala Babi ITB

Thursday, February 17th, 2011

BANDUNG, KOMPAS.com – Pembakaran di sejumlah titik di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan kepala babi digantung di tengah kampus membuat heboh civitas mahasiswa di kota kembang tersebut, Rabu (16/2/2011). Belum jelas siapa pelaku pembakaran, namun pelaku yang menggantung kepala babi kemungkinan mahasiswa.

Kedua peristiwa tersebut kemungkinan tidak ada sangkt pautnya. Hal tersebut seperti diungkapkan akun Twitter Majalah Boulevard, majalah yang diterbitkan salah satu unit kegiatan mahasiswa ITB. Namun, Boulevard merahasiakan informasi narasumber.

“Konfirmasi dari mahasiswa SR bahwa kepala babi guling memang berasal dari acara mereka semalam,” tulis @boulevarditb. Ditambahkan, bahwa penempatan kepala babi di jembatan antara Laboratorium Teknik 5 dan 6 dilakukan tanpa maksud apapun.

Selain itu, ditekankan pula bahwa hal tersebut tidak ada kaitannya dengan pembakaran di sejumlah titik. Masih menurut Boulevard, upaya pembakaran di kampus ITB bukan kali ini saja terjadi.

“Konfirmasi dari satpam ITB bahwa kebakaran di ITB ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, 30 Januari dan 8 Februari pihak satpam juga menemukan percobaan kebakaran di gedung mekanika tanah di lantai dasar Labtek 8,” tambah Boulevard.

Pihak satpam menduga, lanjut laporan tersebut, ketiga kejadian tersebut sengaja dilakukan oknum yang sama. Namun, hingga kini pelaku dan motifnya masih dalam tahap penyelidikan.

Informasi Lengkap : kaskus.us

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant