Kulon Progo Social & Cultural Trip

Written on June 3, 2017 – 2:02 pm | by Aris Rinaldi | tags , , , , , |

 

Awardee LPDP PK 43 “Jivakalpa

30 Oktober – 1 November 2015

Halo semua! pada postingan kali ini Saya akan menceritakan pengalaman pertama Saya mengunjungi Kulon Progo, sebuah kabupaten di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kulon Progo berasal dari bahasa Jawa yaitu Kulon yang berarti barat dan progo yang adalah nama sebuah sungai/kali, secara harfiah Kulon Progo berarti sebelah barat Sungai Progo.

Pengalaman Saya ini merupakan bagian dari kegiatan sosial dari PK-43 LPDP “Jivakalpa” terhadap masyarakat di Desa Sebatang, Kabupaten Kulon Progo yang bertemakan “Pendidikan dan Kebudayaan”. Saya akan membagikan sedikit pengalaman Saya tersebut berupa kegiatan sosial bidang pendidikan dan budaya, infrastruktur, dan wisata yang ada di kabupaten Kulon Progo dalam beberapa chapter cerita pendek atau beberapa postingan blog yang saling terkait. Semoga tulisan Saya ini bisa menjadi wawasan dan bermanfaat bagi Kita semua:

  1. Sosial, Pendidikan & Budaya
  1. Infrastruktur
  1. Wisata

Selamat membaca ya | @arishms

 

 

Related Posts

Put your related posts code here

Post a Comment

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant