[2014] Hostel at Brunei

Written on April 5, 2015 – 1:07 pm | by Aris Rinaldi | tags , , |

Brunei memiliki 2 bagian daerah yang terpisah dimana distrik Muara, Tutong dan Belait terletak di bagian barat sementara distrik Temburong terletak di  bagian timur. Kebanyakan objek wisata Brunei terletak di bagian barat, yang tentunya berkaitan dengan hostel/penginapan selama kita backpaker di Negara ini. Ada dua hostel/penginapan yang menjadi rekomendasi saya untuk para budget traveller.

1. K.H.Soon Service And Rest House

20140407_115311

K.H.Soon Service and Rest House terletak di Pusat Kota Bandar Seri Bengawan. Posisinya cukup dekat menuju terminal bus, atm center/ money changer dan Pasar Kianggeh. Kamar yang ada tidak terlalu bagus, baik itu kamar tidur maupun kamar mandi. Staf yang melayanai cukup bersahabat, salah satu yang melayani reservasi saya adalah orang Indonesia yang berasal dari Kalimantan. Keamanan penginapan ini cukup baik, ada penjaga yang selalu stand by meskipun kita pulang larut malam. Harga twin bed terpisah dengan kipas angin 20 BND, cukup mahal dengan fasilitas yang ada tetapi terbilang murah untuk penginapan di pusat kota Bandar Seri Bengawan.

Review By Tripadvisor : Klik ini

2 . Pusat Belia Youth Hostel

20140408_122954

Hostel/Penginapan yang paling direkomendasi untuk budget travelling di Brunei. Biaya permalamnya 10 BSD dengan fasilitas kamar tidur AC dan kamar mandi yang baik. Pusat Belia dilengkapi dengan fasilitas wifi (red : hubungi penjaga untuk meminta user dan pasword). Pusat Belia bisa diakses dengan menggunakan bus dari Bandara menuju Pusat Kota Bandar Seri Bengawan. Lokasinya juga strategis untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata di negara ini dengan berjalan kaki.

Review By Tripadvisor: Klik ini 

Jika ada pertanyaan, jangan ragu kontak saya via @arishms

 

Related Posts

Put your related posts code here

Post a Comment

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant