Lagi, Korban Tawuran, Denny Kaizar Lesmana, Manggarai

Written on September 26, 2012 – 5:18 pm | by Aris Rinaldi | tags , , , , , , |

Berikut Kronologis Tawuran Manggarai

Dua kelompok pelajar yang tawuran di kawasan Manggarai adalah kelompok pelajar dari SMA Yayasan Karya 66 alias Yakes dengan kelompok pelajar SMK Kartika Zeni alias KZ. Tawuran yang terjadi pada saat jam satu siang tadi bermula dari kedua kelompok pelajar tersebut yang berpapasan di kawasan Sahardjo, Manggarai, Jakarta Selatan.

“Anak KZ berasal dari arah Pancoran ke arah Manggarai, menggunakan Metro Mini 62, sedangkan anak Yakes dengan Metro Mini 61 dari arah Manggai menuju Pancoran, kemudian bus mereka berpapasan, saling timpuk dan saling serang terjadi hingga mereka turun dari bus,” ujar Amiruddin, petugas parkir yang menjadi saksi mata.

“Saat mereka turun dari bus keadaan semakin ricuh, hingga akhirnya ada seorang korban yang dibacok dari belakang hingga kemudian jatuh tersungkur dan dilarikan ke Rumah Sakit oleh teman-temannya menggunakan Taksi,” lanjut saksi mata tersebut.
Menurut kabar yang diterima oleh HAI, korban tewas bernama Denny Kaizar Lesmana, warga SMA Yayasan Karya 66 atau biasa disebut Yakes. Jenazah korban saat ini berada di RSCM.

Source Link : Hai

 

Related Posts

Put your related posts code here

Post a Comment

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant