Archive for May 23rd, 2012

Bubur Ayam Haji xxx

Wednesday, May 23rd, 2012

Sorry judulnya bukan mesum ya, tapi gw lupa nama tempat makannya, padahal udah gw bela-belain inget.

udah lama ngidam bubur ayam, kebetulan abis dari BCA, trus liat tempat makan lesehan, lumayan nih sambil liat lalu lalangnya bandung

Venue : Warung Bubur Haji xxx (maaf pak/bu), persis samping kartika sari dari arah dukomsel, Bandung
Menue : bubur ayam cakue + es teh manis (IDR 10.000)
Review : Tidak Mengecewakan dan ini bubur makannya pake piring loh ^^v

Nasi Gurih Telur Gampong Aceh

Wednesday, May 23rd, 2012

Venue : Gampong Aceh, Dago, Bandung
Menue : Nasis gurih telur + Martabak biasa + Es teh tarik ( IDR 26.ooo kalo ga salah)
Review : Rasa nasi gurihnya kas banget acehnya (bisa kamu ganti dengan rendang loh) + martabak telur yang bikin kamu pasti su kenyang.  Buat alternatif minum bisa saja es timun serut cap patung (re : termasuk menu spesial di negeri asalnya) | Saran : datang agak sorean biar masih sepi, kalo udah ramean biasanya suka lama ^^v

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant