Jangan Naik Lion Air!

Written on February 16, 2012 – 11:55 pm | by Aris Rinaldi | tags , , |

Ini merupakan pengalaman pahit dan cukup membuat saya tertawa

15/02/ 2012

Begini ceritanya

Setelah turun dari airfast dan ambil bagasi, tepatnya pukul 08.30 menurut jam saya, saya menuju ke terminal keberangkatan bandara Syamsudin noor, Banjarmasin. Saya “hampir” check in pukul 08.45 dan jam keberangkatan sesuai tiket 09.10, selisih 25 menit. Jika disesuaikan dengan kondisi 30menit check ini sebelum keberangkatan, oke saya salah, tapi apakah harus seperti itu? mengingat saya sering sekali menjadi korban DELAY lion air dan itu tidak ada kompensasinya. Babinya adalah tiket saya bener bener hangus karna “5 menit ” FUCK!

1. Masih di depan mata saya, teman saya bisa check in dan saya tidak bisa check in karna selisih waktu yang seperti disebutkan diatas!

2. Petugasnya hanya memberi coretan di tiket saja dan “maaf pak sudah tidak bisa check in” sementara di speaker sendiri jelas memanggil penumpang yang belum berangkat dan anjingnya si mbak lion air di bandara banjarmasin tersebut SOK SIBUK!

3. Sempat terjadi kericuhan(red : 5 orang complain) dan salah seorang petugas membawa kami ke loket lion air, emang anjing juga, dia meninggalkan kami di dalam dan seolah olah di sangat membantu.

4. Tiket tidak dapat diuangkan kembali, walaupun cuma 10%, alesannya karna kami beli di agen. Jelas jelas ada nama kita di situ!

5. Kecurigaan paling besar adalah tiket kami dijual kepada pihak lain oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. Wajar aja dia ga mau urus kami lagi, sok sibuk nih yeee!!!

Dan semua hal itu tidak saya temukan ketika saya menaiki GARUDA CITILINK, walaupun harus keluar kocek dengan harga tiket 2 kali harga LION AIR. tetapi saya tersenyum puas!

yang mau share tentang ke-anjing-an LION AIR, silahkan koment di bawah!!!!

 

Related Posts

Put your related posts code here

Post a Comment

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant