Sisi Positive Pengangguran

Written on May 27, 2011 – 7:41 am | by Aris Rinaldi | tags , , |

Buat yg pengangguran nih kegiatan yg bikin postive selain mantau treat lowongan kerja.

1. Motor kinclong trus.. alias sering2 cuci motorlah.. 
2. buat yg moslem saatnya mendekati ke pada ALLAH SWT.. ikut pengajian plus hapalan surah2 pendek, masa inna’aktonia terus 

3. Buat memperbagus body alias ikutan FITNESS. kan banyak waktu tuh

4. klo ga ada duit buat bayar fitness bisa JOGGING hbs subuh.. dijamin body dan stamina kaya Fernando Torres dah.

5. B.I gan.. Bantu Ibu ( ngpel, cuci piring dkk ) dijamin tambah pahala agan bantu orang tua

6. Sekarang kan musim hujan, ada baiknya cek genteng gan.. ane aja ngchek-in in ternyata mayan bnyk yg pecah genteng, ganti dah sekalian.

7. Ingat.. manusia yg baik itu bukan yg punya KANTOR! tapi yg beguna bagi orang lain.. nah klo ada tetangga yg perlu tenaga, bantu lah.

8. Jangan gengsi bilang ke teman” tetangga agan ngangur.. soalnya biasanya LOWONGAN kerja dapet dari mulut ke mulut. jadi agan bisa drekomendasiin karena mereka tau agan lagi butuh kerjaan.

9. PERBANYAK SILAHTURAHMI.. klo masih ada nenek or kakek ada baiknya TENGOKIN mereka gan, ya bawain makanan.. harga ga seberapa yg penting DITENGOKIN gan! mereka dah seneng banget.

10. Klo yang suka bikin BLOG or PUISI. ini saat yang tepat buat agan berkreasi.. sapa tau ada yg melirik. KLO gw pribadi klo nganggur bikin SCRIPT CERITA buat FTV.. sapa tau ada sutradara or producer yg minat ma cerita gw 

udah sgitu aja dulu.. ada yg mo tambahin..

 

disadur dari trit : klik.ini

 

Related Posts

Put your related posts code here

Post a Comment

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant