Welcome UberSocial, Nothing Spescial!

Written on February 21, 2011 – 12:38 pm | by Aris Rinaldi | tags , , |

Kehebohan ini bagi saya tidak begitu berarti dan saya hanya sedikit peduli. pengalaman saya memakai ubertwitter sih biasa-biasa aja, nothing spesial. yang bikin risih itu adsensenya dan tidak bisa log out (bikin cepet abis batere). Keunggulannya di twit.me, karakter huruf bisa lebih dari 140.

Jika anda memakai layanan BIS harian, hati-hati menggunakan ubertwitter ( re : ubersocial), bisa nguras pulsa anda jika layanan BISnya sedang mati. Hebohnya berita uber-uberan ini sampe-sampe pihak twitter menggunakan bahasa Indonesia untuk memberi penjelasan terhadap user ubertwitter. As you know, indonesia is the biggest one of twitter user, ¬†tha’s the fact real.

Berikut penjelasan Twitter yang ditulis dalam Bahasa Indonesia.

Ingin memakai Twitter di telpon genggam Anda? Gunakan salah satu dari aplikasi di bawah ini.

Twitter untuk Blackberry. Twitter untuk iPhone. Twitter untuk Android.

Terlepas dari bagaimana Anda mengakses Twitter, kami bertekad untuk membuat Twitter lebih baik, lebih cepat dan lebih dapat dipercaya bagi Anda. Sebagai bagian dari usaha ini, kami menghimbau agar para pembuat aplikasi untuk mengikuti kebijakan-kebijakan kami yang diperuntukkan bagi kenyamanan para pelanggan kami yang menggunakan Twitter sebagai platform yang sehat. Untuk itu, kami akan mengambil tindakan untuk melaksanakan kebijakan-kebijakan kami.

Kami telah menghentikan secara sepihak UberTwitter dan twidroyd karena melanggar kebijakan-kebijakan kami.

Setiap hari, kami menghentikan secara sepihak ratusan aplikasi yang melanggar kebijakan-kebijakan kami. Biasanya, aplikasi-aplikasi tersebut mempunyai sedikit pelanggan. Hari ini kami mengumumkan kepada publik tentang penghentian sepihak ini karena menyangkut banyak pelanggan pemakai UberTwitter dan twidroyd.

Kami bertekad untuk membantu Anda untuk tetap menggunakan Twitter selama masa interupsi ini. Anda bisa mengunduh Twitter untuk Blackberry, Twitter untuk Android, dan aplikasi-aplikasi resmi Twitter lainnya di sini. Anda juga bisa menggunakan situs mobil atau aplikasi-aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga.

sekarang anda-anda bisa menggunakan ubersocial sebagai pengganti ubertwitter dengan proteksi terhadap acc anda dan tidak adanya fitur perpanjang tweet. regard!

 

Related Posts

Put your related posts code here

  1. One Response to “Welcome UberSocial, Nothing Spescial!”

  2. By Chacidy on Jul 5, 2011 | Reply

    Exterlmey helpful article, please write more.

Post a Comment

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant