Kepala Babi ITB

Written on February 17, 2011 – 12:33 am | by Aris Rinaldi | tags , , |

BANDUNG, KOMPAS.com – Pembakaran di sejumlah titik di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan kepala babi digantung di tengah kampus membuat heboh civitas mahasiswa di kota kembang tersebut, Rabu (16/2/2011). Belum jelas siapa pelaku pembakaran, namun pelaku yang menggantung kepala babi kemungkinan mahasiswa.

Kedua peristiwa tersebut kemungkinan tidak ada sangkt pautnya. Hal tersebut seperti diungkapkan akun Twitter Majalah Boulevard, majalah yang diterbitkan salah satu unit kegiatan mahasiswa ITB. Namun, Boulevard merahasiakan informasi narasumber.

“Konfirmasi dari mahasiswa SR bahwa kepala babi guling memang berasal dari acara mereka semalam,” tulis @boulevarditb. Ditambahkan, bahwa penempatan kepala babi di jembatan antara Laboratorium Teknik 5 dan 6 dilakukan tanpa maksud apapun.

Selain itu, ditekankan pula bahwa hal tersebut tidak ada kaitannya dengan pembakaran di sejumlah titik. Masih menurut Boulevard, upaya pembakaran di kampus ITB bukan kali ini saja terjadi.

“Konfirmasi dari satpam ITB bahwa kebakaran di ITB ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, 30 Januari dan 8 Februari pihak satpam juga menemukan percobaan kebakaran di gedung mekanika tanah di lantai dasar Labtek 8,” tambah Boulevard.

Pihak satpam menduga, lanjut laporan tersebut, ketiga kejadian tersebut sengaja dilakukan oknum yang sama. Namun, hingga kini pelaku dan motifnya masih dalam tahap penyelidikan.

Informasi Lengkap : kaskus.us

 

Related Posts

Put your related posts code here

  1. One Response to “Kepala Babi ITB”

  2. By arek gaptek on Feb 19, 2011 | Reply

    salam kenal ya gan

Post a Comment

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant