Archive for December 12th, 2010

Turunkan Aku, Haha!!

Sunday, December 12th, 2010

Gambar ini cukup lucu dan kreatif gan, mengingat kombinasi antara permainan tangan dengan desain gambar yang membuat kita merasakan visualisasi yang oke!!!

Jangan cubit aku..wkwkwkwk. Seolah-olah apa yang kita saksikan itu nyata
^^v

Sumber : kaskus.us

Meski PayPal Ditutup, Wikileaks Tetap Galang Dukungan

Sunday, December 12th, 2010

Jakarta – Mengalami pengusiran dan mendapat tekanan dari berbagai pihak tak menyurutkan tekad Wikileaks untuk terus menjalankan misinya, yakni membocorkan dokumen rahasia diplomatik Amerika Serikat (AS). SitusWhistleblower ini pun meminta dukungan kepada siapa saja untuk membantu operasional mereka.

Melalui Twitternya, Wikileaks mengumumkan hal ini disertai tautan ke halaman dukungan Wikileaks. Tak hanya meminta dukungan moral, Wikileaks juga membuka rekening bagi pendukung yang berniat memberikan donasi.

“Berbagilah rilis Wikileaks dengan teman. Sebarkan wallpaper kami dan berikan donasi untuk mendukung infrastruktur vital. Jika Anda percaya demokrasi dan transparansi berjalan seiringan, ini saatnya berdiri dan berkata: dunia membutuhkan Wikileaks,” demikian pengumuman yang disampaikan Wikileaks, seperti dikutip detikINET dari halaman dukungan Wikileaks, Minggu (05/12/2010).

Account Donasi Ditutup PayPal

Sayangnya, PayPal, salah satu perusahaan yang tercantum di halaman dukungan Wikileaks sebagai perantara penerimaan donasi, kini telah menutup akun rekening donasinya untuk Wikileaks. “PayPal berhenti dukung WikiLeaks setelah adanya tekanan dari pemerintah AS,” sebut Wikileaks dalam tweetnya.

Kabar yang beredar menyebutkan pihak PayPal tidak bersedia memfasilitasi Wikileaks yang dinilainya telah melakukan aktivitas ilegal. Dengan demikian, PayPal bergabung dengan pemerintah AS dan Prancis untuk menggencet WikiLeaks bersama dengan Amazon, Tableu Software, EveryDNS dan pihak lainnya.

Meski mengalami pengusiran dan dimusuhi banyak pihak, tak sedikit pula yang mendukung Wikileaks. Salah satunya dapat dilihat dari jumlah anggota akun grup Facebook Wikileaksyang jumlahnya telah melampaui enam ribu orang.

link : detik.com

NB : Kalo dari judul, agak ambigu sih. Tapi setelah baca, ternyata rekening donasi paypal wikileaks yang ditutup bukan paypalnya. huff

Mahalan Babi Gan!!!

Sunday, December 12th, 2010

FYI : Satu lagi yg bikin gw heran,, kalo di Papua tuh nabrak babi lebih mahal ganti ruginya daripada nabrak orang gan …. gak percaya pasti agan2 …
kalo nabrak orang, trus mati,, kita cuma diajar-digebukin-trus dipenjara. Tapi kalo nabrak babi,,ente diajar n disuruh ganti rugi juga. Kalo babinya jantan sekitr 10 jt, tp kalo betina tuh 10 jt + jumlah anak yg ditinggal + jumlah puting susunya,n jumlahnya bisa mencapai 200 jt,gila ga gan ……

link : kaskus.us#mce_temp_url#

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant