Kelompok Ilmiah Remaja Bubar?

Written on September 5, 2010 – 11:40 pm | by Aris Rinaldi | tags , , |

Masih ingat kan teman-teman sama KIR?

Ya, itu eskul kita-kita dlu pas SMA. KIR termasuk eskul yang cukup berkesan bagi saya, selain eskul bridge tentunya.

cemanalah dari proses seleksi sampe kita masuk jadi anggota itu ga terlupakan, apalagi pas kita seleksi anggota baru. kayak termehek-mehek lah kondisinya.hahaha

Bagi saya, KIR itu sarana belajar kita baik organisasi maupun sosial networking

mau cerita apa lagi? waduh bingung lah mulainya darimana

Yang jelas waktu kelas 1 sma sempat jadi kadiv seminar, apa itu seminar? mana ngerti awak waktu itu seminar-seminar. Disuruhlah bikin seminar sama Kak Desna dan Bos Hendry…yayaya, walapun seminarnya ga jadi sih tapi dapat pengalaman berhargalah waktu itu, ngajak-ngajak orang rapat bareng si Rolly, bendahara dan sekretarisnya cakep pula. hahaha

Masuk lah kelas 2, dicalonin jadi ketum bareng aseng dan fericho. ntah apapun alasan senior2 itu calonin saya. Menanglah si Aseng (kayaknya nyogok dia.hahaha), dan awak pun jadi wakil ketua. Lumayan okelah pas zaman kita KIR itu. 2 team KIR jadi finalis karya tulis LED di ITB Bandung, itu pertama kali awak ke bandung bareng si aseng, bilhasry, hilman, bliqis dan fericho. Masih ingat kan kelen rika-rika dan lagu peterpan.hahaha

Belum lagi kita jalan-jalan ilmiah ke PTPN sambil ke pante cermin sambil ketawa-ketawa.

Jet Foil yang ga bisa ngapung itu dan akhirnya kita sumbang ke Bakmis.—> bilhasry

Si Eka juara lomba best student honda dan ke jakarta dia

lomba karya tulis sekolah yang kita adain dan yang menang kita2 juga karna ga ada saingan

Zaman sebelumnya oke juga tuh pas si Hendry ketumnya. Pertama kali CATUR diadain di smansa.

Siapa yang ngadain? KIR. bangga ga tuh..

banyak lah prestasi KIR ini, ga usah disebut lagi orang juga uda tau.

Kelas 3, awak jadi stering comitte lah dlu(lupa namanya), bisa ngospek anak baru juga dari KIR, lumayan lah dapat kakak THH. hahaha

Belajar? pastilah namanya juga kelompok ilmiah remaja, bedalah anak sma belajarnya sama anak kuliah. Harus dibimbing emang makanya ada pembina. cara berorganisasi dan sosial networking juga penting itu. Kalo ga, ga mungkin si bil jadi ketua BEM STT Telkom(awak klaim2 aja bil), mana bisa si Rolly jadi aktivis klo dia dulu cuma makan tidur aja. Apalagi si aseng, ga mungkin juga dia kayak sekarang klo ga karna KIR (kayaknya nikah sama anak KIR kawan satu ini).

itu aja sih dari aku, sebenarnya mau cerita panjang lebar, tapi ntar tugas akhir awak ga selesai2 pulak.hahaha

Ga tau keadaan KIR sekarang, katanya sih mau digabungin sama eskul lain, ntah apalah alesannya, ga dikasih duit kali ya?

ada juga berita burung yang bilang KIR mau BUBAR karna minim prestasi. ANJ*NG lah klo dibubarin.

Kali aja kawan-kawan mau koment atau ada yang bisa kasih kabar. silahkan saja lah ^^b

link : KIR

 

Related Posts

Put your related posts code here

Post a Comment

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant