Beli Rumah dan Apartemen Lewat Internet. Buset dah!!!!

Written on August 4, 2009 – 11:33 pm | by aris rinaldi | tags |

Weleh…weleh..weleh…Bener-bener ga nyangka aja saya. Dengan kemajuan teknologi semuapun udah ada di internet. Kebayang ga sih, kalau kita mau membeli rumah biasanya kita denger dari mulut ke mulut, dari plank nama ” Rumah Dijual ” atau biasanya ada di surat kabar di bagian iklan rumah dan jual beli rumah.

Sebenernya saya ga sengaja, search-search di google, abis bosan Facebook-an. Nyari-nyari info tentang dunia teknik sipil seperti infrastuktur pembangunan, proyek-proyek dan dunia kerja teknik sipil. Nah pas saya iseng- iseng search keyword “jual beli rumah” di google , terdapat sebuah situs yang menyediakan jasa pemasangan iklan baris gratis bagi siapa saja yang ingin menawarkan rumah, apartemen, kos-kosan, atau rumah kontrakan dengan spesifikasi tertentu.

Buset dah… ternyata bukan hanya rumah tapi juga  sewa kos-kosan udah bisa dipesen lewat intrnet. Hahahaha….online2 nih, bisa jadi agen kost-kosan saya nih. Bisnis sewa kos-kosan dan kontrak rumah cukup menggiurkan untuk  lokasi yang berdeketan dengan pusat pendidikan misalnya universitas atau perguruan tinggi negeri maupun swasta. Untuk Kota Bandung saja, bisnis kos-kosan dan kontrak rumah saja sudah cukup berkembang mengingat Kota Bandung menjadi salah satu “Kota Pendidikan ” di Indonseia. Tidak salah jika situs IklamRumah.Org menangkap peluang pasar yang cukup menjanjikan ini.

Saya dukung sepenuhnya deh, Mengingat saya adalah salah seorang calon lulusan Teknik Sipil yang di kemudian hari akan membuat infrastruktur seperti rumah , apartemen dan gedung-gedung bertingkat lainnya. Nantinya iklan rumah yang saya kerjakan akan saya pasang di situ tersebut. Mengingat, Seluruh iklan yang ada pada situs tersebut akan tayang selamanya alias tanpa batasan waktu, namun sebelumnya iklan rumah yang akan kita pasang harus melewati proses moderasi manual terlebih dahulu untuk menjaga kualitas iklan yang ada. Sepakat, jangan sampe rumah yang dijual ternyata hanya berupa bangunan fiktif  belaka. Lucu ga sih, beli rumah yang ga ada kamar  mandinya. Hahahaha….

Kita juga dapat  menjadi sponsor iklan premium di situs tersebut dengan meletakkan iklan kita di tempat-tempat yang strategis. Tapi yang penting, bisnis jual beli rumah sekarang sudah bisa lewat internet. Keren.

Blogwalker

 

Related Posts

Put your related posts code here

Post a Comment

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant