Akhir Cerita Doraemon

Written on August 1, 2009 – 9:37 pm | by aris rinaldi | tags , , , , , |

Hampir setiap orang pasti kenal dengan tokoh komik Doraemon yang digambarkan sebagai kucing ajaib dengan kantung ajaibnya. Ia selalu membantu temannya Nobita yang selalu ditimpa masalah.
Doraemon sendiri adalah cerita karangan dari penulis Jepang Fujiko F. Fujio yang sudah ada sejak tahun 1987.
Dalam serial TV-nya, Doraemon dan Nobita saling bekerja sama untuk memperbaiki kehidupan mereka masing-masing. Mereka saling bekerja sama dan tolong-menolong. Banyak juga cerita yang menampilkan kisah keberanian dan kegigihan mereka untuk mempertahankan persahabatan yang sudah mereka jalin.
Sejak tahun 1980-an, banyak sekali bermunculan cerita dan spekulasi tentang akhir kisah Doraemon. Akhir dari cerita ini bermula ketika Nobita pulang ke rumah dan merengek-rengek mengadu ke Doraemon. Tapi tak lama, ia menyadari ada sesuatu yang salah dengan Doraemon karena robot kesayangannya itu hanya diam dan tak menjawab keluhannya.
==================================================

Mau baca komik versi terakhirnya?? Bagi pecinta Doraemon…
ini akhir dari ceritanya…..

















Hanya untuk berbagi…

 

Related Posts

Put your related posts code here

  1. 20 Responses to “Akhir Cerita Doraemon”

  2. By romailprincipe on Aug 1, 2009 | Reply

    hmmm,.barusan tak cari versi komik or film nya, karena di Jepang dikatakan kalo ini sudah resmi. Sebelumnya ini hanya karangan (fiction) dari fans doraemon..ada beberapa endingnya, cuman ini yang paling mantap..

    salam

  3. By ical on Aug 1, 2009 | Reply

    keep posting gan,, lanzut

  4. By celotehanakbangsa on Aug 2, 2009 | Reply

    nais post Gan..

    Lam Perubahan..
    Lam Anak Bangsa..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/08/01/celoteh-boss-vs-sopir-adu-kebodohan/

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/08/01/wew-inilah-tipe-tipe-orang-diliat-dari-status-fesbuknya/

  5. By enriko on Aug 15, 2009 | Reply

    mejedihkan tapi bagus.

  6. By titasandy on Aug 20, 2009 | Reply

    Ending yg bagus dan penuh pesan persahabatan di dalamnya.

    Salam kenal…

  7. By hamdani on Sep 7, 2009 | Reply

    moanteb

  8. By Abik on Sep 30, 2009 | Reply

    thnx,.,. dgn ni kngen sat2 dl ma crta dremon bsa trobati,.,.
    Topp lahh

  9. By iiN on Oct 28, 2009 | Reply

    ceritanya mengharukan…….. Bikin deg deg`an…. Ga Tega doraemon sekarattttttt……… 🙂 hehe… gooD eNding…!!!

  10. By Iyho on Oct 31, 2009 | Reply

    terlalu dibuat-buat, seharusnya doraemon itu cerita tanpa akhir

  11. By masded on Nov 11, 2009 | Reply

    Huaaaa…. mengharukan.!
    Dalam film-nya Doraemon selalu bikin yang nonton gembira, tp koq ending ceritanya bikin sedih sih.!

  12. By cYNthia on Nov 14, 2009 | Reply

    mengharukan but keren abiz..

  13. By hobyt on Nov 14, 2009 | Reply

    sebuah komik yang benar2 menyihir pembacanya….ending yg bagus….

  14. By jeniffer on Dec 31, 2009 | Reply

    komik doraemon mengingatkan ku untuk lebih giat belajar!! kini aku tau makna dari komik doraemon!! endig yg buat aku ingat

  15. By ungee on Jan 20, 2010 | Reply

    gak nyangka doraemon ada endingnya :p

  16. By Dorami on Jan 27, 2010 | Reply

    BiarPun dah bEruLang kaLi dibaca,,,
    tapi,, tetap aja Doraemon itu ngak ada matinya…
    tetap serU dan mengharukan…

    Nobita and Doraemon DKK…
    I LoVe u PuLL

  17. By tika on Oct 16, 2010 | Reply

    Hwaaaaaaa akuu sayang Doraemon!!!

  18. By Aris Rinaldi on Oct 17, 2010 | Reply

    everybody loves doraemon ^^b

  19. By jodie on Jan 6, 2011 | Reply

    aku ingin begini
    aku ingin begitu
    ingin ini ingin itu banyak sekali
    semua semua semua dapat dikabulkan
    dapat dikabulkan dengan kantong ajaib
    aku ingin ingin terbang bebas di angkasa
    heii!! baling2 bambu…la la la
    aku sayang sekali doraemon!!
    aku sayang sekali doraemon!!\
    by : jodie fans berat doraemon… d(>.<)b

  20. By dinnyelkhaizanazzahra on Jan 10, 2011 | Reply

    critanya mngharukan,,,seru,,,
    loves doraemon

  21. By Doraemon Movie on Mar 2, 2011 | Reply

    Doraemoooooonnnnn….!!!
    I LIKE IT

Post a Comment

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant