Top 1000 Blogger Indonesia

Written on May 22, 2009 – 6:37 am | by aris rinaldi | tags , , , , , |
Top 1000 blogger Indonesia

Top 1000 blogger Indonesia

tanggal 22 may 2009, 13.24…. waktu ngecek blog …sedikit senang bercampur haru….hahahaha

peringakat blog saya masuk 1000 besar blogger Indonesia,tepatnya 862 dari 8761

Your Blog’s Rank

“Hidup adalah Ibadah”
http://arishms.wordpress.com

is ranked

862 of 8761 blogs registered.

In comparison to other blogs:
858 Kesha and Freya’s SiteVisitor No:
859 Mantugaul’s Gaul Site
860 KreasiTha
861 I m o e t
862 Hidup adalah Ibadah
863 Ludvy’s Weblog | All About Profitable 4 U
864 The Blue always goes on !
865 .:: Arifin.WEB.ID ::.
866 mr.Pall dotcom
867 d4rkcell’s Techblog

Data Statistik Blog Saya

Tetap Semangat, Walaupun Ujian Baja Kacau ^^

 

Related Posts

Put your related posts code here

  1. No Responses to “Top 1000 Blogger Indonesia”

  2. By kopral cepot on May 22, 2009 | Reply

    selamat n sukses
    semoga jadi ibadah

  3. By Kez on May 22, 2009 | Reply

    Cuma buat wordpress apa gimana ris?
    Cara liat ranking kumaha cara?

  4. By kopral cepot on May 22, 2009 | Reply

    sharing ajach
    – kalo untuk FB supaya bisa di tampilkan di blog aris ; buat dulu lencana profil di FB trus kopas “bagde HTML nya” >> balik ke widget di WP >> simpen deh di “Teks buat HTML”
    – Kalo untuk “Flag Counter” coba liat di widget punya aris >> edit ajach di “maksflag” nya punya aris ada 12 >> coba ganti sesuai jumlan negara yang dah berkunjung. Kalo ngak salah punya aris udah 42. tinggal rubah ajah 12 jadi 42

  5. By aris rinaldi on May 22, 2009 | Reply

    @ Kesha :klik aja Bannaer Blog Indonesia Gw
    klo ga, buka http://blog-indonesia.com/
    terus klik How Popular is Your Blog
    lalu masukin blog lo, ntar muncul rangking
    bisa untuk smua domain sa setau gw

    @Kopral Cepot :Terengkyu…udah saya edit, 20 negara aja deh ,yang penting ga ke reset aja pengunjungnya ^^

  6. By silenceraloner on May 22, 2009 | Reply

    Lanjutkan!! /_\

  7. By Haji Said on May 26, 2009 | Reply

    Selamat selamat…
    Tapi kayaknya ranking di blog-indonesia.com baru bisa diliat kalau blog kita sudah terdaftar deh.

    Kalau belum terdaftar enggak bisa.
    Dan masuknya kudu antri… sekarang aja antriannya 2000 lebih… walah… musti sabar dah…

  8. By pipinpramudia on May 27, 2009 | Reply

    tapi harus didaftarkan dulu blognya

    blog gw rangking 2000 an nih

    haha

    http://journalight.wordpress.com/2009/05/27/mobilarina/

  9. By Lukisan Minimalis on Jun 17, 2009 | Reply

    cie 862 nih…^^

  10. By aris rinaldi on Jun 18, 2009 | Reply

    8. skarang peringkat 353 euy…hahaha
    ma kasih semua

Post a Comment

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant