Archive for January 8th, 2009

Samuel-15006054

Thursday, January 8th, 2009

Maaf saja, walaupun mau UAS Mektan nanti siang  masih bisa ngisi blog dengan tulisan yang agak aneh. Mau ngga mau sih..kejadianya waktu kmaren 6/01/2009, saat pelaksanaan UAS Strukutr Beton kelas Pak Amrin. Ternyata si Samuel ngga dateng UAS Struktur Beton. Memang dia pernah ngomong  mau ngelepas beton karna ngga ada harapan lulus. Gw salut juga sama nih orang, berani banget ngga dateng ujian karna merasa tuh pelajaran udah ngga ada harapan lagi. Kayaknya nih orang yang paling ekstrem dan berani di sipil 06, gw pernah dibonceng sama dia naik motor. Waduh….speednya konstan coy….80 km/jam, mau ada angkot, mw jalan sempit, mw byk orang ngga ngaruh sama dia. Buset  deh teman gw satu ini…

Samuel-15006054

The Sams ” Orang Paling Berani dan Ekstrem Di Sipil”   Samuel-15006054

cuma mw bilang itu aja….

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant