Mengejar Mas-Mas ITB

Written on December 13, 2008 – 4:38 pm | by aris rinaldi | tags , , , , , |

Mungkin ada yang mengira judul tulisan ini memiliki kesamaan dengan judul salah satu film nasional. Tak dipungkiri memang penulis memiliki ide menulis naskah ini ketika membayangkan judul dari film tersebut dalam konteks yang berbeda. Ini disesuaikan dengan profesi atau semacamnya dari penulis sendiri yaitu mahasiswa. Syarat calon “menantu” dari ITB

  • IPK >= 3.00 kalo bisa cum laude
  • Aktif di organisasi
  • Memiliki Soft Kompetensi
  • Jujur, Bertanggung Jawab, dan Berdedikasi Tinggi
  • Mudah beradaptasi dan ditempatkan dimana saja

Hahaha…

Kita Sekolah 12 tahun+ Kuliah 4 tahun hanya untuk dapat kerja

Kuliah untuk dapat kerja….

Memang kita disiapkan untuk itu. Apakah output yang dihasilkan dari perguruan tinggi seperti itu.Mungkin saja benar. Kita kuliah 4 tahun lalu kerja ( klo dapat kerja cuy) trus kawin. 3k (kuliah, kerja, kawin)

Kayaknya lucu aja klo sebagian settingan hidup manusia sekarang kayak gitu…

Sepertinya hal seperti ini sudah ada yang menyetingnya

Apakah memang kita mau terus jadi bangsa pekerja…?

Atau itukah jalan hidup yang harus dilalui

“Rezeki memang ditangan Tuhan, Tapi klo kita tidak mengambilnya maka rezeki tersebut akan terus ada di tangan Tuhan”

 

Related Posts

Put your related posts code here

  1. No Responses to “Mengejar Mas-Mas ITB”

  2. By yuamar on Dec 27, 2008 | Reply

    Betul Ris…
    Mo bisnis apa nih klo udah lulus ?
    Mo punya karyawan berapa?
    Mo memberi gajih berapa ?

    Tularkan dong semangat wirausahanya …

    Semangat Ris..

  3. By aris rinaldi on Dec 27, 2008 | Reply

    saya juga bingung nih
    nekat sih oke…modal mah cekak
    sekarang saya udah nyoba yang kecil2an dlu
    lagi belajar alurnya sama keuangannya

    mungkin hanya masalah waktu saja
    semangat…

  4. By journalight on Dec 27, 2008 | Reply

    lu lagi ngomongin gw ya ris ya?
    jadi malu
    heheheheh

  5. By aris on Dec 28, 2008 | Reply

    hahaha…I think yes, may be no…

Post a Comment

About Me

Here I'll share my knowledge, discovery and experience related to my hobby and work. Most articles on this site are related to my travelling experiences More

Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Memorizing Like an Elephant